Visit us on Google+ AgaricPro;/a> | Info AgaricPro | Testimoni AgaricPro
Mau dikirim barang terlebih dahulu? Silahkan Klik untuk Syarat & ketentuan

Obat Hernia pada Bayi dan Wanita Tradisional dan Ampuh


Obat Hernia Tradisional untuk Bayi dan Wanita Aman dan Ampuh

Penyakit hernia kerap kali terjadi pada kaum pria dan anak-anak (bayi), namun bukan tidak mungkin penyakit ini dialami oleh waanita. Penyakit hernia pada wanita terjadi akibat adanya kelainan yaitu salah satu organ dalam tubuh entah itu usus, otot, atau jaringan lainnya yang menonjol keluar menembus selaput dinding perut yang lemah di bagian perut bawah. Obat hernia tradisional untuk bayi dan wanita yang aman dan ampuh sangatlah dicari oleh mereka yang menderita penyakit hernia, perlu diketahui bahwa penyakit hernia yang di biarkan tak terobati akan menyebabkan penyakit yang berkelanjutan dan memungkinkan akan memunculkan resiko sangat besar yaitu berupa kelumpuhan karena penyumbatan pembuluh darah yang menciptakan sejumlah  racun yang dimungkinkan dapat menyebar ke organ lain dan resiko terparahnya dapat ancaman kematian. Dan obat hernia untuk wanita yang di gunakan pun sama hal nya dengan obat yang di konsumsi oleh pria dan anak-anak. Untuk penjelasan lebih lengkap mari kita ulas pengertian, gejala,serta obat hernia untuk anak dan wanita agar kita dapat mengetahui lebih dalam dan jika gejala hernia ini muncul pada diri anda, kita tidak mengambil langkah yang salah dengan obat hernia untuk wanita dan anak-anak (bayi).

Penyakit Hernia pada Wanita dan Bayi 

Penyakit hernia yang biasa kita kenal dengan turun berok adalah keadaan dimana dalam tubuh kita terdapat adanya kelainan berupa usus, otot maupun jaringan lainnya yang menojol keluar menembus selaput dinding perut yang lemah. Dan penyakit turun berok ini biasa terjadi pada pria. Namun disini kita akan membahas hernia pada wanita dan bayi beerta obat hernia tradisional yang aman dan terbukti khasiatnya. Hernia pada wanita biasanya terjadi pada ibu hamil setelah melahirkan, hernia / tonjolan berupa lemak, usus ini menoonjol karena tekanan pada saat melahirkan / BAB  mengejan terlalu keras. Dan pada bayi biasanya berupa hernia umbilikus. Jenis hernia umbilikus terjadi akibat karena adanya tonjolan usus pada dinding abdomen dekat pusar, dan hernia ini kerap terjadi pada bayi,  bawaan saat lahir akibat lubang besar tali pusat yang tidak tertutup secara sempurna.

Pantangan-pantangan yang menyebabkan gejala hernia :
  • Hindari aktivitas Merokok (jika penderita itu perokok aktif)
  • Hindari melakukan pekerjaan berat ( angkat beban lebih dari kapasitas kemampuan).
  • Sangat tidak dianjurkan mengonsumsi makanan pedas, termasuk cabai atau lada bubuk.
  • Hindari mengonsumsi lebih banyak makanan kaleng.
  • Hindari sekali mengonsumsi makanan yang mengandung alcohol.
  • Hindari mengonsumsi makanan yang mengandung kafein. 
lalu setelah kita mengetahui pantangan yang memungkinkan timbul gejala, kita pun harus mengetahui gejala apa saja yang muncul ? berikut pembahasnya :
Gejala hernia yang muncul pada wanita
Gejala hernia pada wanita biasanya berindikasi sebagai berikut :
  1. Merasa sakit saat beraktifitas seperti berjalan dan serasa ada yang menghalangi di bawah perut sehingga merasa tidak nyaman.
  2. Terdapat benjolan yang menonjol keluar dari sekitar selangkangan atau di bagian bawah perut. Tonjolan ini berasal dari jaringan lemak usus yang menekan bagian otot perut.
  3. Terjadi pembengkakan pada tonjolan yang mengindikasikan bahwa kondisi hernia telah cukup parah..
  4. Pada wanita hamil biasanya lebih banyak terjadi karena tekanan rahim yang mendorong kebawah sehingga jaringan usus menjadi turun.
Gejala-gejala hernia diatas harus cepat di tangani dengan obat hernia alami yang terpercaya dan terbukti khasiatnya. Dalam memilih obat hernia tidak bisa di lakukan dengan asal-asalan jika salah-salah nanti bisa menimbulkan resiko yang fatal.

Solusi Obat hernia herbal alami yang ampuh dengan AgaricPro dan celana khusus hernia yang aman dan telah terjamin khasiatnya
 http://cdn.agaricpro.com/images/agaricpro.jpg
Solusi terbaik dari penyakit hernia yaitu obat hernia alami, ada diantaranya metode pengobatan lain yang mungkin bisa dijadikan obat hernia tapi perlu di ingat bahwa untuk memilih metode pengobatan lain haruslah ditelusuri terlebih dahulu apakah ada resiko atau efek samping yang berbahaya karna jika tidak dan salah-salah nanti yang ada hanya akan menyisakan penyesalan yang mendalam karna ketidak telitian kita dalam menangani suatu masalah apalagi ini menyangkut pada kesehatan. Obat hernia yang alami dan ampuh tanpa efek samping yakni obat hernia yang terbuat dari bahan herbal alami tumbuh-tumbuhan kaya manfaat dan tanpa bahan kimia yang telah banyak di konsumsi dan menjadi recommendasi para penderita hernia yang telah merasakan sendiri khasiatnya. 
Dan kini kami akan membagikan rahasia perantara dari kesembuhan para penderita hernia yang telah banyak mengalami kesembuhan yaitu dengan Obat Hernia herbal AgaricPro yang dapat membantu penyembuhan hernia pada wanita dan bayi secara alami tanpa bahan kimia. Obat hernia AgaricPro ini terbuat dari kombinasi zat-zat alami yang terdapat di sekitar kita yang dapat membantu menyembuhkan penyakit hernia secara alami yakni diantaranya Madu alami, Propolis, Ektrak manggis,Jamur Agaricus blazei murril, Ekstrak semut, dan Gula aren. obat hernia AgaricPro ini sangat cepat di serap tubuh setelah di konsumsi selang15 menit akan dapat di rasakan khasiatnya. Obat hernia AgaricPro sendiri telah memenuhi Standar DEPKES RI. P-IRT 205332202320 yang insyaalloh terjamin kwalitasnya dan aman di konsumsi oleh bayi dari usia 1 bulan. Dan khusus untuk penderita hernia Inguinalis sebagai penunjang kesembuhan dari luar dapat dibantu dengan Celana khusus hernia yang telah kami rancang sendiri agar supaya aman dan tentunya nyaman untuk digunakan beraktivitas sehari-hari.



        Manfaat obat hernia AgaricPro secara umum :
  • Obat hernia AgaricPro memperbaiki kualitas darah
  • Obat hernia AgaricPro sebagai peningkat sitem imun dalam tubuh
  • Obat herniasebagai peluruh racun/ sisa obat kimia
  •   Dapat mencegah dan menyembuhkan masalah kewanitaan.
  •  Obat hernia AgaricPro  dapat membantu peredaan pada gangguan pencernaan,sariawan,wassir, dan asma
  •    Obat hernia AgaricPro sebagai penurun kadar kolesterol jahat dalam tubuh
  •      Dapat membantu penanganan penyakit kanker, tumor, jantung, liver, ginjal, dll
  •   Serta dapat membantu proses penyembuhan berbagaiu penyakit degeneratif



http://cdn.agaricpro.com/images/aturan-pakai.jpg


        Aturan minum obat hernia AgaricPro sesusai dosis menurut usia :

·         Bagi usia 1-3 bulan 2-3x sehari dengan dosis 0,3 - 0,5 ml.
·         Bagi usia 4-11bulan 2-3x sehari dengan dosis 0,5 – 1,0 ml.
·         Bagi Usia 1-2 tahun 2-3x sehari dengan dosis ¼ sachet
·         Bagi Usia 2-5 tahun 2-3x sehari dengan dosis ½ -1 sachet
·         Bagi Usia dewasa 2-3x sehari dengan dosis 1 sachet
·         Untuk mempercepat proses penyembuhan cara minum bisa dengan konsumsi obat hernia AgaricPro yang ½ sachet di simpan di bawah lidah biarkan 1-2 menit lalu telan, dan yang ½ nya lagi campurkan dengan air 1 gelas lalu minum.
·         Dan jika diperlukan bisa di tembahkan setiap malam sebelum tidur , berkumur 1 sachet obat hernia AgaricPro lalu telan.

Untuk info lengkap celana hernia bisa di baca di Cara Dan Manfaat Celana Hernia

Disamping itu obat hernia herbal AgaricPro sendiri merupakan obat multi fungsi yang insyaalloh dapat menjadi obat dari berbagai penyakit lainnya seperti : Obat Sinusitis, Obat Paru-Paru, Obat Sakit Gigi ,Obat Penyakit Seksual, Obat Insomnia, Obat Herpes,Obat Tipes, Obat Darah Tinggi, Obat Ambeien, Obat Batuk, Obat Asma, Obat Darah Rendah, Obat Ginjal, Obat Rematik, Obat Prostat, Obat Stroke, Obat Tumor, Obat hernia kronis, Obat Usus Buntu, Obat Vertigo, Obat Hepatitis, Obat Hematuria Obat Osteoporosis, Obat Jantung, Obat Kolesterol, Obat Asam Urat, Obat Batu Ginjal, Obat Kencing Darah, Obat Kista/Miom, Obat Lemah Syahwat, Obat Komplikasi, Obat Maag, dll.

http://cdn.agaricpro.com/images/obat-hernia.jpg

Attention!
Segeralah obati penyakitmu sebelum penyakit itu  membunuhmu!

Berikut adalah testimony dari para kansumen yang telah membuktikan khasiatnya sendiri dari obat hernia yang bersifat alami aman dan ampuh.  :
 http://cdn.agaricpro.com/images/testimoni-hernia-0.jpg


testimoni hernia 1
testimoni hernia 2
testimoni hernia 3 testimoni hernia 4
testimoni hernia 5 testimoni hernia 6
testimoni hernia 9 testimoni hernia 8
testimoni hernia 10 testimoni hernia 11



Apalagi yang anda ragukan? Segera pesan OBAT HERNIA HERBAL AgaricPro yang aman, alami dan telah terbukti khasiatnya. Soal harga? Apalah artinya sebuah harga di bandingkan kesehatan yang utama, jangan sampai anda menyesal di kemudian hari .

Info lengkap untuk produk OBAT HERNIA AgaricPro silahkan klik Info Agaricpro
Khusus informasi untuk celana hernia silahkan klik di Celana Khusus Hernia
  
Bagi anda yang berminat dengan produk obat hernia herbal AgaricPro untuk kesembuhan juga kesehatan anda, tunggu apalagi tanpa lama segera lakukan pemesanan sekarang juga.!

Paket Harga Obat Hernia :

1 Box AgaricPro isi 10 sachet @20 ml
1 Box obat hernia AgaricPro  =  Rp.200.000,-
3 Box obat hernia AgaricPro  =  Rp.550.000,-
1 pcs Celana Khusus Hernia untuk Anak =  Rp.200.000,-
1 pcs Celana Khusus Hernia untuk Dewasa =  Rp.350.000,-
1 Paket Pengobatan Hernia Anak Bayi / Balita =  1 Box AgaricPro  + 1 pcs Celana Khusus Hernia  Anak =  Rp.400.000,-
1 Paket Pengobatan Hernia Dewasa  =  1 Box AgaricPro  + 1 pcs Celana Khusus Hernia Dewasa  =  Rp.550.000,-

Discount untuk pembelian 5 box obat hernia  AgaricPro + Gratis ongkos kirim maksimal Rp.50.000,- ,dan untuk kelebihan ongkos kirim menjadi tanggungan anda.

Format Pemesanan Paket
Pengobatan Penyakit Hernia
Untuk Pemesanan Silahkan Sms di
T-Sel : 082 321 099 777
BB : 2877E339
WhatsAPP : 082 321 099 777

Untuk SMS gunakan format Sbb :
Ketik MAP +Nama Produk +Jumlah Pemesanan #Nama anda #Alamat lengkap RT/RW + kode pos #Nama Bank tujuan Transfer #No.Tlp/Hp anda
Kirim ke 082 321 099 777


Contoh :
“MAP” Agaricpro 5 Box + 1 Pcs celana hernia dewasa #rangga #Jl.sukaasih no.13, Rt.01/Rw.0.21, kel.sukamenak, kec.kawalu, tasikmalaya 46184 #BRI #081320xxxxxx

Kirim ke 082 321 099 777


Cara Pembayaran :
Format SMS/BBM untuk Konfirmasi Pembayaran:
MAP Nama Produk +Jumlah Pemesanan #Nama anda #Nama Bank tujuan Transfer, Transfer dari Bank mana #Atas nama/ Pemilik Rekening #Jumlah Transfer


Contoh :

“MAP” 5 Box Agaricpro + 1 Pcs celana hernia dewasa # rangga #Transfer dari BRI ke BRI #AN. Raisya #Rp.1.150.000,-


Sebagai catatan dalam format pemesanan sangat diwajibkan untuk dapat mencatumkan Kode Produk “MAP” apabila tidak mencatumkan kode produk mohon maaf maka dengan berat hati proses pemesanan pun tidak dapat kami proses.

Untuk pembayaran silahkan anda transfer ke salah satu no.rekening Bank di bawah ini :

 http://cdn.agaricpro.com/images/rekening.jpg
Perlu di ingat semua No.Rekening a.n CV.TASIK STORE.KC/KCU Tasikmalaya

HARAP diperhatikan!!
Kami tidak bertanggung jawab atas transfer ke selain No.Rek a.n CV.TASIK STORE.
Sistem kirim barang terlebih dahulu (syarat & ketentuan berlaku) silahkan klik di syarat & ketentuan.

Info kontak admin Tasik Store :

http://cdn.agaricpro.com/images/tasik-store.jpg

Telkom: 0265 – 2350716
T-Sel : 082 321 099 777
WhatsAPP : 082 321 099 777
BB : 2877E339

Alamat :
http://cdn.agaricpro.com/images/alamat.jpg
Jika anda rasa artikel obat hernia atau website www.obathernia-tradisional-aman.blogspot.com ini bermanfaat silahkan anda dapat bergabung di facebook dan google obat hernia AgaricPro. 

Semoga  bermanfaat dan dapat dijadikan pengetahuan serta solusi bagi semua.

Obat hernia alami kronis tradisional ampuh dengan harga terjangkau

Mau dikirim barang terlebih dahulu? Silahkan Klik untuk Syarat & ketentuan

Terima kasih telah membaca artikel tentang Obat Hernia pada Bayi dan Wanita Tradisional dan Ampuh di blog Obat hernia Aman Tradisional Alami ampuh. Bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

AgaricPro;/a> | Info AgaricPro | Testimoni AgaricPro